Saturday 29 July 2017

ULER KUDET : STATUS ULAR MUNCUL DI LAYAR (VIRAL!)




Hai semuanya , kali ini bue bakal ngeposting tentang hal yang sedang viral di sosial media , terutama di Facebook. Dan mungkin kalian para netizen yang menggunakan facebook, pasti pernah nemuin hal yg kayak beginian , dan mungkin kalian gak akan percaya wkwk .

Apasih emangnya?

Yang gue maksud adalah :

#ran

Seperti yang kalian ketahui, status seperti
ini pasti sedang viral banget di facebook , seperti ini:



Nahh , dan juga banyak orang yang ngelike dan comment "ran" demi mengetahui apa yang terjadi , dan jika kalian nemuin status begituan lalu kalian "kepo" dan kalian ngelike serta ngecomment "ran" yang terjadi adalah :

"NOTHING NOTHING NOTHING"

Haaa ? Maksudnya ?

Iya , tidak akan terjadi apa apa , walaupun kalian ngelike dan komen status itu. Itu hanya tipuan biasa para netizen untuk mendapat kan banyak like dan juga komen di status nya .

Jadi kok ada juga orang yang keluar ular setelah komen #ran?

Nah hal ini yang bakal gue bahas.

*DRUMROLL*

Jadi guys , jika kalian nemuin status beginian dan pengen beneran "ngalamin" hal yang seperti di bicarakan tadi

"like dan komen #ran agar keluar bla bla bla"

Kalian gaperlu repot repot dan gaperlu capek capek dan gaperlu sibuk sibuk dan gaperlu ribet ribet

#gausaDibacaDekku_-

Kalian cukup ngedownload aplikasi di android yang berjudul dull dulll dull :

SNAKE ON SCREEN



Gimana cara nampilinnya?

Kalian cukup buka aplikasi nya dan bakal ada menu beginian :



Dan kalian bisa buka pengaturan dan kalian bisa langsung nampilan ularnya dan gini jadinya :



Nah, dah tau kan sekarang? Dan kalian pasti tanya gimana para netizen bisa tepat waktu nampilin ularnya, dan cara nya itu adalah :

"TIMING"

Ya , di pengaturan kan ada Timing yang bisa kalian tentuin sendiri , dan itu bisa kalian jadiin lelucon sama temen kalian hihihi..

Gue juga dapet nih beberapa plesetan tentang status ular ini , dan menurut gue sih lucu :v oke ini beberapa plesetan yang gue dapet :

1. SNAKE ON SCREEN

Awalnya sih gak percaya, tapi ternyata berhasil! ✔ Coba kamu klik suka, bagikan, lalu ketik #ran di kolom komentar. Tunggu 1-2 menit ular akan keluar dari hape kamu dan berjalan di layar hp kamu

2. FISH ON SCREEN

Awalnya sih gak percaya, tapi ternyata berhasil! ✔ Coba kamu klik suka, bagikan, lalu ketik #Tongkol di kolom komentar. Tunggu 1-2 menit ikan tonggol akan keluar dari hape kamu dan siap dimakan di layar hp kamu


3. BRUSH ON SCREEN

Awalnya sih gak percaya, tapi ternyata berhasil! ✔ Coba kamu klik suka, bagikan, lalu ketik #Sikat di kolom komentar. Tunggu 1-2 menit sikat akan keluar dari hape kamu dan bisa langsung di gunakan untuk menyuci

***

Nah itulah beberapa penjelasan tentang hal yang viral sekarang dan juga beberapa plesetan tentang status SNAKE ON SCREEN yang lagi HOT HOT nya wkwkw..

Dan jangan lupa ya , untuk follow blog ini dan like fans page facebooknya , agar kalian dapat notifikasi khusus apabila DescentOfMambang memposting sebuah cerita , dan ini 100% Gratis! .

Oke gimana postingan tadi? Keren? Lucu? Horor? Itu terserah sama kalian :v gue berterima kasih sama kalian semua karna udah ngasi gue kesempatan untuk ngasi tau tentang hal yang diatas , kalau kalian merasa post ini berguna ataupun apalah , kalian bisa share postingan ini. Dan jangan pernah bosen karna gue bakal ngepost setiap 2 Kali Sehari nya .

See you at the next post..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...