Tuesday 11 July 2017

(PART 2) STAIRWAY TO HELL? : SIMBOL PERSONIL LED ZEPPELIN YANG MISTERIUS



Heii guys , haii readerrr , kali ini gue bakal ngeposting tentangggg sambungan postingan kemarin , dan ini adalah PART 2 nya . 

Sebelumnya jika kalian belum tau PART 1 nya , kalian bisa ngecheck nya disini


Nah , kalau kalian sudah baca Part yg per

tama , maka gue kali ini bakal ngebahas lebih dalem tentang kemisteriusan LED ZEPPELIN , dimana di postingan PART 2  ini, mengupas tentangg .... Tanggg...tanggg ..  Tanggg :

SIMBOL SETIAP PERSONIL

Simbol? Simbol apaan? Nahh kalau kalian lihat gambar postingan pertama gue tentang LED ZEPPELIN , kalian pasti melihat sebuah foto , yg foto itu berisikan nama grup Band "LED ZEPPELIN" Serta 4 Simbol di bawah nama tersebut , ini nih potonya :


Nah , disini kita bakal ngebahas simbol simbol itu , udah ah , langsung aja kita ke pokok bahasan , ini dia penjelasannya :

*CLING*


✈✈✈

1.ROBERT PLANT


Oke guys , untuk yang pertama , yaitu simbol atau lambang dari Vokalis Led Zeppelin yang dimana lambangnya berbentuk "Sebuah bulu didalam lingkaran" , dan setelah gue baca artikrl artikel , lambang ini juga merupakan simbol dari Dewa Ma'at, Mesir . Dan lambang ini terdapat di buku

The Sacred Symbols of Mu
Bab 5
halaman 142-143
oleh Colonel James Churchward



2. JIMMY PAGE


Yang kedua , lambang dari gitaris Led Zeppelin , yang kalau diliat liat , lambangnya ini berbentuk tulisan "ZOSO".
Lambang personil ini berasal dari sebuah buku yang berjudul "Ars Magica Arteficii" pada tahun 1557 yang dikarang oleh Gerolamo Cardano a.k.a. J. Cardan, seorang ahli peneliti yang mengidentifikasi lambang tersebut sebagai sebuah zodiak.


Dan juga , lambang ini juga identik dengan Lucifer (Red Satan) yang menurut Aleister Crowley dalam bukunya “The Equinox”


3. JOHN PAUL JONES


Yang ketiga , lambang dari bassis serta pemain keyboard Led Zeppelin yang berbentuk Lingkaran oval, tepatnya 3 Buah Lingkaran oval .

Nah sekilas tentang simbol ini, makna tersendirinya yaitu melambangkan kekeluargaan serta persatuan ,dan juga melambangkan kepercayaan diri dan kehandalan .Lambang ini didapat John  dari sebuah buku yang berjudul :

“The Book of Signs”
karya Rudolf Koch
pada halaman 32 dan 33


Buku ini di publikasikan oleh The Limited Editions Club, London, 1930.


4. JOHN BONHAM


Yang terakhir , yaitu lambang dari Drummer Led Zeppelin yang berbentuk 3 buah lingkaran yang saling terhubung atau saling bertautan.

Sekilas tentang lambang ini,yang merupakan trilogi dari seorang Lelaki , seorang Wanita , dan juga anak anak nya . Dan juga bagi kaum Kristen simbol ini berupa Trinitas (Tiga yang Agung). Simbol ini didapat dari buku yg sama seperti John Paul Jones yaitu “The Book of Signs”



____

Nah guys , gmana menurut kalian tentang simbol simbol Personil Led Zeppelin? Keren? Horor? Ngada ngada? Ngaco? Itu terserah deh sama kalian, menurut gue sih simbol mereka ni keren dan juga misterius , kerennya karna mereka punya simbol yg keren keren gimana gitu wkwk , dan misterius nya sampe sampe para peneliti mencari tau apa makna simbol tersebut , WOW . Dan juga bagi kalian yg pengen punya simbol begituan , pande pande lah kalian nyari simbol misterius wkwkwk , biar keren hihihi..

Oke , mungkin sekian postingan tentang serial "STAIRWAY TO HELL?" , semoga bermanfaat dan juga dapat menambah pengetahuan kalian tentang hal yg ada di masalalu serta tentang band terkenal Led Zeppelin.

Jangan lupa untuk Comment , Follow , dan juga rekomendasi kan ke teman kalian , Bye

Salam Blogger


Nb: Thanks for Iluminos

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...