Thursday 27 July 2017

RIDDLE HUNTER : 10 RIDDLE TERBARU DAN INFO TERBARU




Hai hai semuanya , gimana kabar kalian? Masih ngebaca blog ini gak? Wkwk. Oke kali ini gue bakal hmm ngeposting tentang tangg tangg tanggg..

"RIDDLE LIST" 

atau list untuk beberapa riddle yang baru gue terbitkan, dan juga bakal ngasi tau beberapa hal yang baru saja terjadi di blog ini.

Dan jangan lupa ya , untuk follow blog ini dan like fans page facebooknya , agar kalian dapat notifikasi khusus apabila DescentOfMambang memposting sebuah cerita , dan ini 100% Gratis! .

Oke guys , sebelum gue mau ngasi list nya , gue mau cerita dikit ni, jadi mungkin kalian bakal heran dengan postingan blog ini , yang waktu nya gak jelas , kaya kemarin aja gue ngepost sampe 3 postingan . Dan pasti kalian bertanya?

"Tapi postingannya 2 hari sekali?

Iya sih emang dua hari sekali , jadi gini ceritanya , kemarin gue banyak banget kesibukan *soksibuk* dan gue sampe gaada waktu untuk ngeblog , jangankan ngeblog benafas aja cuma make satu lubang hidung karna saking sibuk nya *alahNipuAjaKauNi :v ,  iya itu , karna sibuk itu , jadinya gue ngepost banyak postingan

"agar supaya biar untuk mencadangkan beberapa postingan untuk beberapa hari kedepan dan beberapa postingan yang baru gue post untuk beberapa waktu agar beberapa dari kalian dapat membaca beberapa postingan ini ke beberapa hari kedepannya" 

#gausaDiBacaDekku_-

jadi karna hal itu gue ngemampost ngespam pos cerita di blog ini . Dalam hal ini juga gue ngasi tau lagi tentang Contact Person gue , ketentuan terbaru di blog ini , dan kalian bisa ngecheck postingan terdahulu, atau kalian bisa langsung klik link dibawah ini niii:


Jadi guys , buat kalian yang pengen chattingan, berinteraksi, dan pengen ngasi cerita maupun saran ke gue , kalian bisa ngubungi email gue: 

fazrimambang25@gmail.com 

atau 

Hubungi gue disalah satu contact person gue yang lain

Nb : Jika invite lewat BBM bikin aja "Woy, gue readers DOM"

Oke guys kayanya kepanjangan ya? 

Respon kalian :


#panjangKaliPunTaik

hehe maaf deh , ok kayanya gue gaperlu lagi jelasin panjang panjang tentang hal hal lainnya , yaah karna belum ada sih pembaharuan di blog ini hihi, dan gue juga bakal ngepost rutin sesuai dengan peraturan yang sudah gue buat sendiri , jadi kalian tenang aja gue bakal update cerita cerita terbaru, keren, yang humor, ataupun curhatan gue wkwk

Eh?

Kok makin panjang ya? :v



Haha, ok ok guys , seperti yang gue bilang tadi , ini dia :

RIDDLE LIST 
(TERBARU)

di suatu daerah yang jika ada orang menghilang , maka pengumuman dibuat.

dimana pacarku? Aku harus mendobraknya besok..

Aku tak dapat melihat kakakku lagi, dan lotere kami hampir habis.

2 eksperimen dilakukan , dan lihat apa yang terjadi!!

Sebuah insiden terjadi di malam yang mengerikan tepat di depan mataku , dan aku menyadari sesuatu...

Akupun langsung menghancurkan kata tersebut.

Apa yang ada didalam dinding?

Aku ingin menarik kembali permohonanku!

Tubuh keluarga ku tergenang darah , apa yang terjadi?

Aku langsung keluar dari lift dan lari secepat mungkin .


Berikan jawaban kalian di kolom komentar , TRY IT IF YOU DARE!!


***

Oke semuanya , mungkin sampe sini aja postingan gue kali ini , gmana postingan barusan? Keren? Lucu? Horor? Terserah sama kalian :v gue berterimakasih kepada kalian semua karna uda ngebaca postingan gue dan gue juga minta maaf apalagi ada kata kata gue yang kurang berkenan dihatikan kalian , gue minta maaf banget . Okee

See you at the next post, bye

Salam blogger

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...