Wednesday 26 July 2017

RIDDLE #8 : WISH




Sebuah bintang turun dari langit dan berbicara dengan seorang gadis.

"Aku akan mengabulkan permintaan mu, apapun yang kau minta , akan ku wujudkan." 

Gadis itu menangis.

"Tolong , Hilangkan keluargaku!! Aku tidak peduli, buat mereka menghilang dan
lenyap!"

Keesokan harinya , gadis itu terbangun dan semuanya selalu seperti itu. Ayahnya , ibu, dan saudara perempuannya baik baik saja.
Gadia itu mulai khawatir.

Malam itu , bintang itu kembali mendatangi gadis itu.

"Apa saja yang kau inginkan?"

"Aku menarik kembali permintaan ku kemarin," kata gadis itu.

"Oh, tapi aku tidak bisa. Jika sebuah keinginan di kabulkan , aku tidak dapat berbuat apa untuk mengembalikannya. " jawab bintang tersebut.

Gadis itu mulai menangis

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...