Friday 14 July 2017

HEROES OF HOROR : 5 TOKOH FIKSI HOROR YANG MELEGENDA



Hai semua , kali ini gue bakal ngeposting tentang beberapa karakter ataupun tokoh fiksi horor , yang menghiasi dunia perhororan . Dan karakter nya sih ada yang bilang "Nyata" dan ada juga yang bilang , cuma "Urban
Legend" atau cerita masyarakat setempat , dan kalau kalian pernah bertemu dengan salah satu tokoh di bawah ini , hati hati aja deh wkwkw atau mungkin itu cuma cosplayer yang nyasar hehe.

Bicara tentang tokoh horor , apa kalian pernah dengar slenderman? Manusia jangkung bermuka rata , atau Jeff The Killer? Jika kalian belum pernah denger ataupun belum pernah tau tentang tokoh tokoh tersebut , maka kali ini kita bakal ngebahas ituu , dan mungkin salah satu tokoh dibawah bisa jadi favorit mu hihi..
Oke gak perlu lama lama lagi ini dia,

"5 TOKOH FIKSI HOROR YANG MELEGENDA"


1. SLENDERMAN



Slenderman adalah Makhluk mitos yang digambarkan memiliki fisik , jangkung (tinggi) , kurus , memiliki wajah yang rata ,  dan memakai jas hitam . Menurut yang diberitakan di internet , slendermab dapat membuat tangannya menjadi panjang dan pendek serta memiliki tentakel yang seperti cabang cabang lunak yang tumbuh di belakang punggungnya.

Dan Slenderman ini Actor juga lo :v dia punya film , judulnya:

SLENDER : THE ARRIVAL



SLENDERMAN : THE MOVIE



Trus tu juga dia punya game juga :v nama game nya :

SLENDER : THE EIGHT PAGES


Dan masih banyak lagi guys , serial game nya , gmana menurut kalian?
Keren ga ?


2. LAUGHING JACK




Laughing Jack adalah salah satu tokoh Cerita horor "Creepypasta" yang memiliki ciri memiliki tubuh yang tinggi , rambut yang panjang , hidung kerucut yang besar, tangan yg panjang , celana baggy panjang *tambohAh,-* Dan dia adalah "PSIKOPAT" yang berpenampilan layaknya "BADUT". 

Kemampuan laughing jack ini sendiri ialah dia dapat membuat seseorang membunuh Orang yang disayanginnya, kemudian membuat orang tersebut menjadi gila serta selalu haus akan darah (Membunuh) , Laughing Jack punya banyak cerita yg bervariasi yg bisa kalian Search di internet , dan punya Fan art yang keren serta Menyeramkannn hihi..


3. EYELESS JACK




Ada yg udah tau tentang Eyeless Jack? Kalo kalian belum tau , Eyeless Jack ini Adalah tokoh Creepypasta yang memakai topeng biru dan sweater hitam , di topeng nya hanya ada 2 lubang yaitu untuk kedua matanya , dari yang gue baca di internet sih , dia adalah psikopat , yang memakan ginjal , dan suka membunuh, karna waktu dulu dia pernah di adopsi dan kedua matanya di ambil , sehingga membuat dia memiliki keinginan balas dendam dan mengambil organ orang lain .

Alat yang dia gunakan untuk membunuh dan mengambil organ korbannya adalah "pisau bedah" .


4. JANE THE KILLER




Jane The Killer adalah tokoh Creepypasta wanita yang memiliki fisik berkulit putih , mata hitam , dan pakaian hitam. tokoh ini tercipta karna Jeff The Killer melakukan sesuatu yg membuat rupa Jane berubah ,serta membuat Jane memiliki Nafsu untuk membunuh Jeff , dan slogan keren yang dicetuskan Tokoh ini adalah :

"DON'T GO TO SLEEP , YOU WON'T WAKE UP"





5. JEFF THE KILLER




Jeff The Killer adalah tokoh Creepypasta yang paling paling gue suka dan gue paling ngefans sama tokoh ini nih , ciri fisiknya sih "berambut panjang , tak memiliki kelopak mata (mata melotot) , bibir yang di sayat sampai pipi nya , dan juga memiliki kulit yang putih . Awal Jeff menjadi pembunuh adalah saat ia dan saudara nya di jegat preman , dan memukuli mereka , tiba tiba "sesuatu" hal yg aneh di dalam tubuh jeff seakan akan keluar , itu lebih tepatnya "Nafsu Membunuh" , dan setelah preman itu babak belur , mereka pergi . 

Waktu berselang dan preman itu kembali datang ke halaman rumah jeff , pertarungan terjadi hingga membuat jeff terbakar , dan langsung dibawa ke rumah sakit . Saat di rumah sakit , ia di perban dan saat di buka perban , semua kulitnya hangus terbakar , dan menyisakan daging putih yang tanpa kulit , lalu setelah itu ia pergi pulang kerumah bersama keluarganya . 

Setelah dirumah , ibu jeff mendengar sesuatu seperti suara pisau yang menyayat sesuatu , dan ternyata jeff menyayat bibir nya, serta membakar kelopak matanya , dan mengatakan :

"APAKAH INI TERLIHAT MEMPESONA?"

Dan akhirnya jeff membunuh seluruh org dirumah itu dan kabur (untuk cerita lengkap kalian bisa baca "JEFF THE KILLER")

Dan slogan keren yg dibuat Jeff adalah :

"GO TO SLEEP"



___


Oke guys , gmana cerita barusan ? Keren? Bosen ? Serah deh yang penting kalian udah tau beberapa tokoh creepypasta dan semoga postingan gue kali ini bisa bermanfaat dan juga dapat menambah wawasan kalian , dan juga sebelum kalian tidur , gue saranin buat kalian untuk berdoa , agar Jeff dan Jane tidak mendatangi mu  , hihihi..

See you at the next post , bye ..

Salam Blogger.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...