Wednesday 26 July 2017

RIDDLE #7 : IN THE WALL




Aku sedang menonton berita di tv , dan tiba tiba rumah temanku muncul di tv. Aku duduk tegak , menunggu untuk mendengar dan melihat apa yang terjadi. Ternyata tubuh seorang gadis di temukan di salah satu dinding rumahnya. 

Aku segera menelpon temanku untuk memberitahunya apa yang sedang terjadi, tapi dia sudah pindah beberapa waktu lalu dan tinggal disana lagi.

"Ya , sepertinya mereka menemukan mayat
di dinding rumah lamamu," aku menjelaskan

"Apa?!" Dia terdengar ketakutan. "Tidak Mungkin!"

"Pemilik baru rumah lamamu menemukannya saat ia sedang merenovasi rumah itu."

"Sialan.. Itu menakutkan .." mendengar berita ini, temanku menganggapnya cukup serius

"Bukan? Maksudku, siapa yang membunuh seseorang dan kemudian mengubur mayat didinding mereka?

"Berapa kali aku pergi kerumahnya? Aku panik memikirkannya.

"Aku merasa tidak enak dengan gadis itu, tapi aku tidak pernah memperhatikan apapun saat aku tinggal disana..."

"Ya, aku rasa kau benar," aku mengakui, dan aku tidak pernah mendengar sesuatu yang aneh darinya.

"Itu hal yang mengerikan," katanya dengan suara jauh. "aku sudah menggigil hanya memikirkannya ..."

Aku harus setuju. Memikirkan ada tubuh yang tersembunyi di rumahku membuatku terdesak. Ini seperti pukulan fisik, dengan cara yang mengerikan. Aku yakin ini akan membuat temanku trauma untuk sementara waktu ...

1 comment:

  1. Aduh, serem juga ya temannya....


    Tega membunuh gadis terus dikubur di dinding...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...