Friday 21 July 2017

DEEP GOOGLE WEB : 5 WEBSITE ANEH DAN MENGERIKAN (PART 2)



Hai semua , kali ini gue bakal ngepost tentang lanjutan tentang Website-website yang aneh dan mengerikan , dan tentunya dengan penjelasan yang lebih rangkum dan mudah di mengerti.

Dan bagi kalian yang belum membaca Part 1 nya kalian bisa klik link dibawah ini :


Untuk part 2 ini , bagi kalian yg emg bener
pengen ngeliat langsung situs nya , saran gue sih , agak hati hati ya , kaya misalnya kecilin volume suara , ataupun aktifin pop up blocker biar ga di spam kaya misalnya di spam iklan .

Dan jangan lupa ya , untuk follow blog ini dan like fans page facebooknya , agar kalian dapat notifikasi khusus apabila DescentOfMambang memposting sebuah cerita , dan ini 100% Gratis! .

Oke , langsung aja , ini diaaa :

*DRUMROLL*




Subculture.com adalah suatu website yang menampilkan berbagai cuplikan dengan cepat mengenai tentang berbagai hal , agak gue peringatin sih 

"JANGAN MASUK KE SUBCULTURE.COM TANPA ADA POP-UP BLOCKER" 

karna subculture.com akan ngespam komputer kalian dengan berbagai macam pop-up secara cepat dan bertubi tubi.

Banyak netizen maupun youtubers mencari tau tentang maksud dan siapa pembuat website ini, sampai pada tanggal 25 Oktober 2016 salah satu youtubers yang memiliki nama channel 

"SCARE THEATHER"

berhasil menghubungi orang yg di duga pemilik website tersebut dan setuju melakukan interview via telepon , ini dia versi lengkap nya :



***




973_EHT_NAMUH_973.COM salah satu misteri di internet yang sampai sekarang belum ada yg dapat memecahkan misteri website ini , kalau kalian membuka situs ini , kalian akan ditampilkan dengan banyak huruf yang bertulisan kan "ABRACADABRA" dan setiap barisnya , setiap huruf terakhir akan hilang.

Dan setelah itu coba kalian tekan tulisan "Maze" dan kalian akan next page lalu melihat ada 3 buah lingkaran .



Jika kalian mengklik lingkaran ini kalian akan melihat page dimana setiap page menampilkan banyak hal tentang "9"



Jika kalian terus menjelajahi link tersembunyi di situs ini, kalian bakal melihat banyak lukisan yang "absurd" dan page yg berjudul "THE EVOKATION" dan sampai saat ini belum ada yg memecahkan misteri di balik situs ini , dan menurut info tentang situs ini , The Evokation adalah ritual yg dilakukan untuk dapat berinteraksi dengan makhluk metafisika dan jika Url nya agak kita balik 

"EHT_NAMUH = THE HUMAN"




***




Tanasinn.org adalah situs yang didalam nya memiliki banyak code secara random. Dan jika kalian masuk ke situs ini ,secara otomatis kalian akan mendownload file rekaman , yg berisi suara yang tidak jelas .



Dan jika kalian menemukan "Hidden Link" di page awal , maka kalian akan secara otomatis terscroll kekanan dan akan menemukan sebuah kalimat :



Dan menurut beberapa info yg gue dapet , tanasinn adalah kata yang menyambungkan beberapa peraban dan juga sesuatu hal yang dirasakan.

***





SENTIMENTALCORP.ORG adalah suatu website yang di manage oleh "Randy Prozac" , jika kalian membuka situs ini , kalian akan melihat seorang wanita dan pria menonton tayangan "NOTHING"

Dan terdapat 5 gambar yg dapat kalian klik



Dan jika kalian ingin melihat apa isi didalam nya , kalian bisa ngeklik dan gue gabisa ngejelasinnya karna gue juga gaberani ngebuka link ini


***

10. MAGIBON.COM




MAGIBON.COM adalah salah satu youtuber yang dulu sempat populer , walaupun begitu , kebanyakan video yang
Di upload nya yaitu sedang menatap kamera , dan tersenyum saja. Dan sampai saat Magibon tidak diketahui dimana keberadaannya dan tidak memposting video lagi .



Dan hal yg paling aneh adalah Magibon's Project di Magibon.com , dan jika kalian membuka link tersebut makan kalian akan melihat video yang dimana kamera tersebut perlahan mendekat ke sebuah tubuh yang diduga bernama "Frank"
Dan setelah itu kalian juga akan melihat berbagai tulisan yang berbahasa inggris dan juga bahasa jepang di layar .



Didalam situs ini terdapat 3 video :
- Pertama , video yg perlahan menuju tubuh

- Kedua , Frank yang seperti menunjukkan rasa suka nya kepada magibon 

-  Ketiga , sebuah video yang bertuliskan "i'm sorry" dalam bahasa jepang.



Dan jika dikaitkan "Magibon's Project" dengan hilangnya magibon , mungkin ada hubungannya .

___

Oke gmana postingan tadi ?keren? Serem? Ngaco? Itu terserah sama kalian , terima kasih karna udah membaca postingan gue , dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar , kritik dan saran kalian yg dapat membuat blog ini menjadi lebih maju , Mari comment , follow , dan share blog "Descent Of Mambang" ke temen temen kalian , agar kalian dapat membagi kan keseruan yg ada di blog ini .

Oke , see you at the next post .

Salam Blogger.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...