Wednesday 19 July 2017

DESCENT OF MAMBANG : A LITTLE ABOUT THIS BLOG




Hai semuanya , kali ini gue bakal ngasi beberapa pengumuman tentang waktu posting ataupun kapan aja gue ngepost cerita, dan juga gue bakal ngasi cp (Contact Person) agar kalian dapat berinteraksi dengan gue melalui berbagai sosial media .

Dan jangan lupa ya , untuk follow blog ini dan like fans page facebooknya , agar kalian dapat notifikasi khusus apabila DescentOfMambang memposting sebuah cerita , dan ini 100% Gratis! .



Jangan takut untuk berkomentar guys , karna setiap komentar kalian , akan gue saring/moderisasi sebelum komentar kalian muncul di halaman komen , untuk menjaga kebijakan yang sudah ditentukan.

Dan untuk waktu postingan Descent Of Mambang adalah :

"2 HARI SEKALI"

Dan biasanya tu gue ngepost nya paling lama jam 11 -12 gitu deh

Kenapa dua hari sekali? Kok enggak setiap hari aja?

Gue ngebuat postingan menjadi dua hari sekali karna sehubung dengan kesibukan gue di dunia nyata dan juga karna Laptop gue yang rusak .

Jadi, ini ngepostnya make apa ?make hape?

Nahh , betul bangett. Gue memposting setiap cerita dengan hape , dan tentunya ini bakal rumit banget untuk membuat ataupun meninjau postingan gue , jadi jika ada kesalahan sedikit mohon di wajarin ya wkwk.

Gimana tu cara ngebuat nya , kan kalau melalui aplikasi blogger , menu tab nya gak lengkap?

Hmm , untuk menjawab pertanyaan ini , cukup di balas dengan kata kata yang sering kalian dengar :

"DIMANA ADA KEMAUAN , DISITU ADA JALAN"

Use your brain , buddies! Bukan hanya aplikasi blogger yg bisa kita gunakan, jika kalian bisa mendownload aplikasi Blogger di hape kalian , sudah jelas kalau hape kalian adalah Smartphone , dan smartphone tentunya bisa membuka situs blogger di google dengan tampilan "DESKTOP" , dan kalian bisa ngedit dari situ , mudah kan? Hanya perlu skill dasar ngeblog , untuk dapat mudah memposting dengan cara ini ataupun melalui media lain.

Oke untuk berbagai sosial media gue , kalian bisa add nya di bawah ini :

Fazrimambang25@gmail.com

@Fazrimambang



D30B216C


082294556323


Fazri Mambang


@fazri_mambang


Jangan lupa buat comment, share , like , dan follow Descent Of Mambang untuk dapetin notif khusus setiap postingan DOM. terima kasih atas perhatian dan kesempatannya ,

See you at the next post, bye

Salam Blogger.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...