Wednesday 13 September 2017

RIDDLE #16: KNIFE




Suatu malam, istriku mendapat serangan dari perampok di saat aku sedang dalam perjalanan ke rumah sehabis lelah bekerja dikantor. Istriku langsung menikam perampok itu dengan pisau yang sedang di pegangnya dan membunuh nya.

Setelah kasus penusukan tersebut di siasati,
kepolisian menyakan bahwa penusukan yang dilakukan oleh istriku adalah suatu bentuk perlindungan diri yang dilakukan olehnya.

Saat aku ingin menjemputnya dari kantor polisi, ia berkata "Saat aku mendengar bel rumah, kupikir itu adalah kamu, rupanya itu adalah perampok bertopeng yang langsung masuk lekas setelah aku buka pintu!" sambil memeluknya dengan erat, aku mengatakan "Kau pasti amat ketakutan dan trauma, namun jangan khawatir paling tidak sekarang kau aman"

1 comment:

  1. Mmmmmm, istrinya berniat membunuhnya?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...