Wednesday 13 September 2017

RIDDLE #15: MYSTERIOUS PEOPLE




Hujan begitu sangat deras, aku melajukan mobil ku dengan kecepatan penuh dan sangat kencang bersama istri ku, ini membuat ku sangat panik. Namun tiba tiba di tengah perjalanan, mobil ku mogok dan memaksaku untuk berhenti di derasnya hujan. 

Aku keluar untuk mencari bantuan sekitar, namun sebelum aku pergi aku khawatir
kepada istri ku yang sendiri di dalam mobil, jadi aku mengunci semua pintu mobil agar istri ku aman saat aku pergi, setelah mengunci aku pun pergi.
"Ah sialan, gadapet bantuan" ujar ku sambil berlari menuju mobil dengan rasa panik dan tangan kosong.

Saat sampai di mobil, betapa terkejutnya aku melihat istri ku yang penuh darah tergeletak di kursi dalam keadaan terkunci di dalam mobil, dan ada seseorang yang tak kukenal disana.

3 comments:

  1. Give up. What's the answer?

    ReplyDelete
  2. istrinya meninggal karena kehabisan nafas di dalam mobil yg terkunci,seseorang yang tidak dikenal itu adalah petugas ambulan

    ReplyDelete
  3. istrinya melahirkan

    -mkr-

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...