Friday 22 September 2017

ACCIDENTAL (PART I ) : 10 KEJADIAN YANG KEBETULAN DAN ANEH




Hai semua nya , kali ini gue bakal ngeposting tentang beberapa kejadian yang dimana kejadian itu sangat sangat kebetulan, dan juga sangat aneh. Dan Cerita di bawah ini "BUKAN REKAYASA" Ataupun Cerita semata, namun cerita di bawah adalah cerita yang benar benar "NYATA" .

Apa saja cerita tersebut? Langsung saja ini dia :

SCENE 1



Waktu tahun 1979, Das Besteran (Majalah Jerman) membuat suatu perlombaan mengarang. Setiap penulis harus mengirim cerita nya yang tak biasa, namun harus bersumber dari kisah nyata.

Pemenangnya adalah "Walter Kellner" (Munich), lalu cerita nya pun dimuat
Cerita yang dibuatnya adalah tentang
waktu ia menerbangkan Cessena 421 (pesawat) antara Sicily dan Sardinia. Dan disaat terbang pesawat tersebut mengalami masalah di perairan laut, mendarat di permukaan laut, dan akhirnya ia mengapung-ngapung dengan pelampung, lumayan lama sampai akhirnya di selamatkan.

Ceritanya tersebut tidak sengaja dibaca oleh salah seorang warga Austria, yang namanya sama persis yaitu "Walter Kellner", dan menuruh si Walter dari jerman tlah meniru ceritanya.

Walter dari Austri tersebut berkata bahwa ia pernau menerbang sebuah Cessna 421 melewati perairan laut yang sama persis, mengalami kesalahan mesin, dan hingga harus mendarat Si daerah Sardinia. Kesimpulannya, itu adalah cerita yang sama dengan ending yang berbeda.

Perusahaan majalah tersebut melakukan pengecekan atas kebenaran cerita mereka berdua, dan ternyara Dua duanya benar, bahkan hampir sama persis

***

SCENE 2



Pada tanggal 28 Juli Tahun 1900, seorang Raja Italia yang bernama Umberto, pergi makan malam di sebuah tempat makan di Monza (kota di Italia). Dan ternyata sang pemilik restoran memliki wajah yang sangat mirip dengan raja tersebut. 

Nama sang pemilik restoran tersebut juga sama persis yaitu "Umberto", dan nama istri sang raja juga sama dengan nama istri sang pemilik restoran, bahkan tempat makan itu di buka (diresmikan) pada tanggal yang sama persis dengan tanggal saat pelantikan sang raja. 

Sang pemilik restoran mati ditembak keesokan harinya, dan begitu juga dengan Sang raja.

***

SCENE 3



Seorang yang bernama Claude Volbonne telah membunuh Baron Rodemir De Tarazone yang berkewarganegaraan Prancis di tahun 1872. Dan 21 tahun silam, ayahnya Baron Rodemire juga telah di bunuh oleh seseorang yang lain dan juga bernama Claude Volbonne

***

SCENE 4



Pada tanggal 13 bulan Februari 1746, seorang wanita dari Perancis yang bernama "Jean Marie Dubarry" menghadapi eksekusi mati dikarnakan telah membunuh ayahnya sendiri.

Tepat 100 tahun setelah kejadian itu, pada tanggal 13 Ferbruari 1846, seorang yang berasal dari Perancis, dan bernama "Jean Marie Dubbary" juga dieksekusi mati dikarnakan membunuh  ayahnya.

***

SCENE 5




Tanggal 26 November tahun 1911, 3 orang pria yang telah melakukan tindak kriminal dihukum gantung di kota Greenberry Hill, London karena terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan Sir Edmund Berry yang dimana nama mereka bertiga adalah "Green, Berry, dan juga Hill".

***

SCENE 6




Seorang aktor dari Inggris "Anthony Hopkins" sangat senang saat ia mendapatkan kesempatan menjadi peran utama dalam sebuah film yang berdasarkan dari sebuah buku yang berjudul "The Girl From Petrovka" karya George Feifer.

Beberapa waktu setelah ia menandatangani kotrak tersebut, Hopkins mengunjungi London untuk membeli buku hasil karya George Feifer tersebut. Ia mengunjungi satu demi satu toko buku yang ada di kota itu, namun tidak ada yang menjualnya.

Waktu ia menunggu kereta di Leicester Square, ia melihat sebuah buku yang terletak begitu saja. Dan beruntungnya, itu adalah buku "The Girl From Petrovka" yang ia beli dan ia cari cari. Namun kebetulan itu tidak hanya sampai disaat itu saja.

Dua tahun setelah itu, saat ia sedang syuting film di Kota Vienna, ia dikunjungi oleg pengarang buku tersebut yaitu "George Feifer"

George mengatakan bahwa ia telah kehilangan bukunya sendiri. George meminjamkan bukunya tersebut ke temannya dengan beberapa catatan dari tulisan tangannya sendiri. Dan kemudian buku itu hilang di suatu tempat di kota London. 

Dengan kebingungan , Hopkins memberikan buku yang ia temukan kepada Feifer.

"Ini bukunya? Dengan catatan di pinggiran halaman" tanya Hopkins

"Itu buku nya" jawab George

***

SCENE 7




Major Summerford, seorang petugas dari Inggris, saat sedang berperang di daerah Flander pada tanggal 1918 tercampak dari kudanya karena di sambar oleh petir dan kemudian menjadi lumpuh dari pinggangnya hingga ke bawah. 

Summerford akhirnya pensiun dan hijrah ke Vancouver.

Suatu hari pada tahun 1924, pada saat memancing di pinggiran sungai, tiba tiba sebuah petir menyambar sebatang potong dimana ia sedang duduk tadi kemudian melumpuhkan tubuh bagian kanannya.

2 tahun setelah itu, Summerford sudah lumayan pulih dan sudah dapat berjalan jalan di taman. Lalu, saat itu ia sedang jalan jalan di taman pada saat musim panas tahun 1930, tiba tiba sebuah petir menyambar dirinya, dan akibat dari sambaran petir itu menyebabkan tubuhnya menjadi lumpuh sepenuhnya dan permanen.

Ia akhirnya meniggal 2 tahun kemudian. Namun tampaknya petir belum puas dan masih tetap mengejarnya.

4 tahun kemudian, disaat badai, sebuah petir menyambar kuburan dan menghancurkan sebuah batu nisan di kuburan tersebut.

Dan perlu kalian tahu bahwa orang yang terkubur di bawah batu nisan itu adalah Majot Summerford

***

SCENE 8




Tahun 1899, terdapat kejadian yaotu sebuah petir menyambar seorang pria hingga membunuhnya saat ia sedang berdiri di halama belakangnya di Kota Taranato, Italia.

30 tahun setelah itu, anak pria tersebut meninggal karna disambar petir saat sedang berdiri di halaman belakangnya
Pada tanggal 8 Oktiber tahun 1949, seorang yang bernama "Rolla Primarda" Cucu dari sang korban pertama dan anak dari Korban yang kedua , meninggal karena disambar oleh petir saat berdiri di halaman belakangnya.

***

SCENE 9




Seorang yang bernama Henry Ziegland mengira bahwa ia sudah berhasil menghindar dari takdirnya. Di tahun 1883, ia memutuskan pacarnya , dan karena stress di putuskan, gadis itu kemudian bunuh diri. 

Kakak laki laki dari gadis tersebut sangat marah sampai sampai ia mengejar Ziegland dan kemudian menembaknya dengan pistol.

Kakak gadis tersebut telah mengira bahwa ia telah membunuh Ziegland, dan kemudian bunuh diri dengan pistol tersebut. Namun Ziegland Belum mati. Peluru yang di tembakkan ke Ziegland hanya menggores wajahnya dan bersarang di sebuah pohon. 

Ziegland percaya bahwa ia adalah pria yang beruntung

Namun, beberapa tahun setelah kejadian itu, Ziegland menebang pohon itu, yang masih terdapat peluru di pohon tersebut. Menebang dengan cara biasa tampaknya sulit hingga ia memutuskan untuk meledakkan pohon itu dengan beberapa dinamit.

Ledakan dari melontarkan peluru yang ada di dalam pohon tersebut tepat ke Kepala Ziegland, dan membunuhnya.

***

SCENE 10




Kembar identik yang nyaris mirip dan hidup selalu bersama biasanya menakjubkan, namun mungkin tak ada yang dapat menyamai cerita tentang 2 saudara kembar identik yanh terlahir di Ohio. 

Adik kakak kembar tersebut terpisah saat baru dilahirkan, dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda.

Walaupun mereka tak saling mengenal satu sama lain, kedua keluarga mereka menamai mereka dengan nama yang sama yaitu "James" . 

Dan tak hanya itu, Kedua James itu tumbuh besar tidak saling kenal, namun keduanya mencari pelatihan law enforcement training, keduanya juga sama sama memiliki kemampuan dalam hal menggambar mekanik dan juga pertukangan, dan mereka juga sama sama menikahi wanita yang bernama Linda.

Setelah mereka menikah, mereka berdua pun memiliki putra, yang satu diberi nama "James Alan" dan yang satunya lagi memberi nama anaknya "James Allan".

Kedua saudara kembar itu juga menceraikan masing masing istri mereka, dan menikah dengan wanita lain yang sama sama bernama bernama "Betty". Lalu mereka juga sama sama punya anjing yang bernama "Toy".

Setelah 40 tahun terpisah, akhirnya kedua kembar itu berkumpul lagi, lalu mereka berbagi cerita kehidupan mereka yang sangat mirip satu sama lain (Sumber : Reader's Digest , January 1980)

ACCIDENTAL PART 2 : (Coming Soon)

1 comment:

  1. Waks sulit dipercaya:v
    Ditunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...