Wednesday 13 September 2017

DOMBERNATION (OFF) : 5 TOPIK PEMBAHASAN MENARIK!




Hai hai guys, gimana kabar kalian? Sehat gak? Duh dah lama ya gue ga ngepost wkwk. Jadi untuk menebus dosa hibernasi gue yang tanpa bilang bilang, gue bakal ngebahas beberapa topik terbaru dari kehidupan dan juga di blog gue. Udah berapa minggu ya gue ga ngepost? Hmm banyak kayanya ya wkwk. Okedeh jadi, topik topik yang bakal gue bahas di postingan kali ini antara lain :

• CHANNEL YOUTUBE FAZRI MAMBANG

• ALASAN GUE GAK NGEPOST

• CARA DAPAT PULSA GRATIS (ASLI!!)

• RIDDLE LIST (UPDATE 5 RIDDLE)

Nah, jadi keempat topik diatas bakal gue ceritain didalam satu postingan kali ini,
semoga bisa ngehibur sih wkwk, oke langsung aja ke topik pertama

TOPIK #1: CHANNEL YOUTUBE FAZRI MAMBANG


Nah untuk pembukaan, gue sengaja jadiin  topik ini yang pertama supaya kalian membaca ini yang pertama dan juga harapan gue supaya kalian SUBSCRIBE Channel gue :3

Jadi guys, gue sekarang udah mulai ngebuat yang namanya Channel Youtube, sekedar hobi hobi sih dan semoga aja bisa jadi ngasilin uang gitu yakan wkwk. Nah kan gue buat Channel Youtube nih, pasti kalian bakal nanya

Video apa yang di upload ke youtube min?

Horor jugak?

Jawaban untuk pertanyaan itu adalah :

"TENTANG SMA :3"

kan gue baru baru aja ni ngebuat channel Youtube, jadi gue masih bingung mau ngasi Gimmick/Niche apa buat Channel gue ini, sembari gue nunggu ide buat Gimmick/Niche di Channel gue, jadinya gue upload video video yang gue rekam dari hape waktu ada event event tertentu di skolah , kaya Tarian, Stand Up Comedy, dll.

"GIMMICK/NICHE APA MIN?"

Gimmick atau Niche itu guys, adalah Suatu Ciri Khas dari Channel youtube kalian, yang dimana hal itu agar memudahkan tim youtube mengkategorikan Channel kita ke kategori yang mana.

  JANGAN LUPA BUAT SUBSCRIBE, LIKE, SHARE, DAN COMMENT VIDEO VIDEO GUE DI YOUTUBE YA HIHI..

Oiya guys, gue juga ada lo ngupload video gue main basket waktu turnamen di Pertagas di daerah gue, Nonton ya pliss hihi..

Nb: bukannya gue sombong, tapi di video ini gue adalah orang yang nyetak skor paling banyak, jadi kalian pasti uda tau gue yang mana.




TOPIK #2: ALASAN GUE GAK NGEPOST



Untuk topik yang kedua, yaitu "ALASAN GUE GAK NGEPOST", sebenarnya alasannya sih gabanyak, tapi gimana ya jelasinnya, gue kurang semangat aja gitu karna kurang nya fasilitas gue. Apa aja alasannya? Ini dia :

MALAS



Ini bener bener alasann yang palinggg palinggg palinggg berdampakk berat ke blog ini, karna kemalasan gue ngebuat gak ngepost dan otomatis blog inu bakal terlihat mati tanpa adanya postingan baru. Gue sebenarnya sih bisa aja ngelawan malas gue ,tapi sembari gue ngelawan malas itu, gue ngerasa kurang semangat sama fasilitas yang minim, yaaaa jadi balik kemalas, dan ga ngebuat cerita.


WAKTU



Ini termasuk aspek kedua yang amat besar pengaruhnya, kalian tau ga schedule gue? Misalnya hari Senin ni kan, gue itu pulang jam 3 sore,dan sampe dirumah palingan jam setengah 4 , dan jam 4 sorenya tu gue basket, pulangnya tu jam setengah 7 magrib, mandi makan segala macam sampe jam 8 , PR gapernah gaada, selalu ada tiap hari, kadang gue sampe ngerjainnya hingga jam 12,1,2,3 dalam keadaan lelah dan ngantuk, DIMANA COBAK GUE BISA BUAT CERITA?


BANYAK PIKIRAN



Perlu kalian tau ya guys ,gue di skolah tu megang 2 Jabatan ketua :

1. Ketua Basket
2. Ketua Sendratasik (Seni Drama Tari Musik)

Nah kan kalian tau kan apa kerja nya ketua? Ngurus progja ini progja itu, bisa bisa ntar postingan gue jadi kaya gini :

"oke guys gue kali ini bakal ngeposting 
tentang "PENAMPAKAN HANTU YANG LAGI DRIBBLE DI KUBURAN"

ATAU

"oke guys gue bakal ngeposting tentang "SLENDERMAN MANUSIA POHON MENGERIKAN YANG LAGI NARI PIRING"

Kan ga lucu gitu kan?


TOPIK #3: CARA DAPAT PULSA GRATIS (ASLI!!)



Nah untuk topik yang ketiga, mungkin gaada saut pautnya sama blog gue :v tapi guys gue mau sharing ke kalian tentang cara dapetin pulsa cuma dengan ngebuka "LOCKSCREEN" di layar hape kalian.

WHATTTT? DAPAT PULSA CUMA BUKA LOCKSCREEN? YA BENER AJA !!!!

Seriusss , gue uda ngebuktiin nya sendiri , gue udah ngehasilin lebih dari 100.000 saldo pulsa dari aplikasi ini, untuk screenshootnya sih gue ga punya , soalnya langsung gue gunain pulsanya untuk jadi paket hihi.

CARA NYA GIMANA MIN?

Cara nya tu "MUDAHHHH BANGETTTTTTTTT" Kalian cukup klik gambar "Google Play" dibawah untuk mendownload apliaksi yang gue maksud, dan aplikasi nya ni ringannnnn bangett, cumaaa beberpa MB . Nama aplikasi nya adalah :

MONEY LOCKER



Nah udah gausa banyak cerita, download aja langsung dan rasakan kenikmatannya wkwkw. Dan gue juga nawarin keuntungan lebih guys , jadi kalau kalian ngedownloadnya dari "Download disini" kalian bakal dapat keuntungan lebih (tenang aja gaada virus kok, lagi pula bakal terdownload ke google play kok hihi)

Ni gue kasi lagi cara cepat downloadnya :



TOPIK #4:
RIDDLE LIST
(TERBARU)

14. RIDDLE #14: 3 DAYS
Setiap anakku menunjuk seseorang, 3 hari kedepan orang tersebut akan meninggal?

15. RIDDLE #15: MYSTERIOUS PEOPLE
Aku meninggalkan mobil ku untuk mencari bantuan, namun saat kembali, siapa dia?

16. RIDDLE #16: KNIFE
Setidaknya sekarang kau aman.

17. RIDDLE #17: AUTOPSY
Nilai autopsi ku sempurna, itu semua berkat teman ku.

18. RIDDLE #18: RICH MAN
Seorang pria yang kaya, dan siapa pembunuhnya?

19. RIDDLE #19 : TERSANGKA
Istri anda telah dibunuh, segera datang ke KTP

Nah gimana guys? Semoga postingan barusan dapat membantu dan menghibur kalian ya , terima kasih udah menjadi reader sejati maupun siders sejati wkwk , sekian dari gue. Byeee

2 comments:

  1. bw sob, ijin baca-baca sekalian folow kunjungi juga ya blogku. salam kenal dan sukse selalu

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...