Monday 14 August 2017

DIET AND DIE : 5 DIET EKSTRIM YANG MENGERIKAN (PART 2) + BONUS




HAI SEMUANYA!!

Bagi yang menjalankan kegiatannya, kaya ngapelin cewek, jalan jalan, nongkrong segala macam, dan jangan bersedih bagi kalian yang JOMBLO, karna postingan malam ini mungkin akan menghibur kalian di malam yang sepi tanpa adanya kekasih :v

Oke guys, kali ini sesuai dengan janji gue, gue bakal ngelanjutin postingan tentang Diet dan juga jika kalian belum baca yang pertama, kalian bisa klik link dibawah ini nii:


Dan jangan lupa ya , untuk follow blog
ini dan like fans page facebooknya , agar kalian dapat notifikasi khusus apabila DescentOfMambang memposting sebuah cerita , dan ini 100% Gratis! .

Postingan kali ini agak beda dengan yang Part 1, sebab ya beda la :v namanya part 2 wkwkkw. Jadi guys, part 2 ini gue ngasi BONUS, dan bonus itu sih pembahasannya masih sama dengan topik utama kita yaitu DIET. Jadi buat kalian yang masih belum nemuin cara DIET EKSTRIM kalian, mungkin beberapa cara diet dibawah dapat menjawab pertanyaan kalian :v oke apa aja Diet diet itu? langsung aja kita ke postingan , scroll kebawah kuy :v

*NO SIGNAL*

6. DIET DI KETINGGIAN 2500+ METER



Untuk diet pembuka pertama, yaitu adalah Diet dengan tinggal di ketinggian lebih dari 2.500 meter diatas permukaan normal bumi.

Pernah kan boy, suatu percobaan dilakuin. Jadi diminta 20 pria kelebihan yang punya masalah dengan berat badan menghabiskan waktunya selama 1 minggu di pegunungan yang tingginya tu kurang lebih sekitar 8.700 kaki/2.651 meter.

Trus mereka disuruh untuk makan sesuka hati , mau banyak , mau dikit, dilarang berolahraga selama 1 minggu itu, dan hanya jalan jalan aja.

Dan hasilnya adalah rata rata berat badan mereka turun sekitar :

1,3 KG/1 MINGGU!!

KENAPA BISA TURUN ? KAN UDAH LAH MAKAN GAK OLAHRAGA?

Jadi alasannya adalah karna nafsu makan yang menurun , lebih rendah dari saat tinggal ketinggian normal. Dan juga saat kita di pegunungan yang tinggi, pastinya udara dan iklim disana lebih dingin dan karena dingin itu Metabolisme mereka juga ikut meningkat ,yang dimana jika metabolisme meningkat , nafsu makan pun menurun.

***

7. LAKSATIF RUTIN



Diet Laktasif Rutin adalah diet yang menggunakan suatu cara yaitu dengan membersihkan usus secara PAKSA dan membuangnya melalui saluran pencernaan.

Nb : Laksatif atau Pencahar adalah suatu zat yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan seperti obat ENTR*NSTOP, etc.

Untuk keadaan normal, hal ini dilakukan untuk seseorang yang punya masalah dengan yang namanya sembelit, dan juga yang menjalani operasi, namun beberapa orang tertarik akan ide dari pembuangan ini.

Mereka pun mulai secara sengaja memakan laksatif kuat dalam jumlah yang terbilang banyak dan secara rutin pula.
Dan ide diet ini menimbulkan banyak dampak negatif seperti :

- Dehidrasi (Kekurangan Cairan Tubuh)

- Diare

- Mual

- Matekk

***

8. STAPEL TELINGA




Ada yang tau tentang diet salah satu diet ini? Jadi guys diet ini sistemnya tu sengan melakukan "Operasi Kecil" di telinga yaitu dengan menempatkan suatu "stapel" di salah satu titik di telinga untuk mengurangi nafsu makan dan juga untuk mengirimkan pesan ke otak kalau kita "Sudah Kenyang" yang pada kenyataan nya kita masih lapar dan belum makan.

Diet ini dapat menyebabkan banyak dampak negatif seperti:

- Infeksi Serius

- KECACATAN FISIK PERMANEN!!

***

9. BREATHARIANISME




Breatharianisme adalah hidup yang hanya meminum atau sampai tidak makan dan tidak minum, dan juga kepercayaan bahwa seseorang pasti dapat hidup tanpa perlu makan. Mereka pun mempercayai kalau mereka bisa bertahan hanya dengan Udara dan juga cahaya matahari yang dimana itu adalah sumber energi kehidupan di kepercayaan Hindu.

Dampak negatif bagi fisik antara lain :

- Kerusakan Organ

- Sakit Kepala

- Dehidrasi

- Kematian

***

10. STAPEL PERUT




Stapel Perut adalah cara diet dengan sengaja membuat perut seakan akan cepat kenyang , diet ini memang terdengar mirip dengan Stapel Telinga, namun cara Stapel Perut ini jauh lebih ekstrim dam Mengerikan! Karna diet ini menggunakan metode :

"OPERASU EH, OPERASIII!!!!!"

Yaitu dengan membuat ruangan pencernaan kalian menjadi lebih kecil sehingga kalian hanya bisa memakan makanan dengan jumlah yang dikit, gak bisa banyak.

Diet ini hanya disarankan bagi mereka yang benar benar sudah GOMUK atau OBESITAS :v , karna resiko yang sangat tinggi dan juga sering kali kasus infeksi ditemukan.

Untuk dampak negatifnya sendiri, gue masih belum dapat data tentang itu, tapi yang jelas yang namanya Diet Ekstrim pasti punya dampak buruk, mungkin seperti Infeksi.

***

BONUS

1. AMPUTASI



Ini adalah cara diet yang paling paling paling paling paling paling paling paling paling paling MENGERIKAN, setelah Diet Cacing Pita.

Dari penjelasan tentang arti diet sendiri, kita mengetahui bahwa diet adalah Cara untuk menurunkan berat badan, dengan membuang lemak.

Nah membuang lemak ini mungkin beberapa orang SALAH KAPRAH dengan pemikiran DANGKAL nya karna mereka berfikir alasan mengapa tubuh mereka berat disebabkan oleh berat setiap bagian tubuh . Dan mereka berSolusi untuk melakukan AMPUTASI agar BERAT dari tubuhnya berkurang ataupun menurun.
Dan mungkin, mereka punya semboyan kayak gini :

"NGAPAIN SUSAH SUSAH DIET? KENAPA TIDAK MENCABUT BAGIAN TUBUH KITA SAJA BIAR IDEAL"

dan tentunya Diet ini adalah Diet yang Amat sangat super duper mega ultra CEPAT! untuk menurun kan berat badan kalian.

APA APA AJA YANG DI AMPUTASI MIN?

Jadi bagian bagian tubuh yang Diamputasi itu antara lain:

- Mencabut kuku kaki

- Kulit

- Gunting Rambut

- Menyumbangkan Darah

- Mengambil Salah satu ginjal

- Tangan, Kaki, etc.

Dan untuk dampak negatifnya sendiri yang paling berdampak itu :

"KECACATAN FISIK PERMANEN"

DAN

"KEMATIAN"

***

*TV NO SIGNAL*

Nah gimana postingan barusan? keren? Serem? Ngaco? Itu terserah sama kalian :v Jadi udah nemuin gak cara diet kalian? Atau mungkin kalian bakal coba semuanya :v itu terserah sama kalian lagi jugak :v gue berterimakasih karna telah ngasi gue kesempatan untuk ngehibur kalian dengan postingan gue.

Jangan Lupa untuk selalu dukung Descent Of Mambang dengan Follow blog ini dan juga Share ke teman teman kalian agar bisa ngebaca keseruan yang ada di blog ini seperti kalian.

See you at the next Post, Daaa


1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...