Thursday 10 August 2017

DIET AND DIE : 5 DIET EKSTRIM YANG MENGERIKAN (PART 1)




Hai semua nya, gimana kabar kalian guys? Semoga sehat selalu ya amin. Oke guys , kali ini gue bakal ngepost cerita tentang suatu SOLUSI untuk beberapa orang yang mengalami masalah dengan berat badan, dan ini termasuk masalah untuk lebih dari 20% yang ada di bumi ini. Jadi kali ini kita bakal ngebahas tentang hal hal yang dapat kita lakukan untuk menurunkan berat badan atau sering disebut dengan DIET.

Dan jangan lupa ya , untuk follow blog
ini dan like fans page facebooknya , agar kalian dapat notifikasi khusus apabila DescentOfMambang memposting sebuah cerita , dan ini 100% Gratis! .

Tapii, Diet yang dilakukan bukanlah diet "BIASA" yang terkesan membosan kan bagi beberapa orang yang menjalanin nya . DIET yang bakal gue bahas ada Diet yang tak biasa , yaitu :

"DIET EKSTRIM"

Nah dari judul nya aja kalian udah bisa nebak apa yang bakal gue ceritakan , yaa, tentunya tentang hal hal yang mengerikan seputar tentang Diet . Apa apa aja Diet Ekstrim itu? Scroll kebawah kuyyy :v


1. DIET BOBOK CANTIK PUTRI TIDUR



Lahh kok tidur? Malahan kalo tidur siap makan makin cepat buntal tu badan?

Nahh jadi gini guys, yang membuat tidur menjadi salah satu cara untuk diet adalah:

Saat tidur kamu tidak mungkin makan

Jadi guys , cara untuk jalanin diet ini tu dengan cara :

Meminum ataupun menggunakan obat tidur yang berskala/berkonsentrasi tinggi selama beberapa hari. Jadinya tu kalian bakal tertidur beberapa hari agar kalian tidak makan.

Bahaya nya apa min?

Untuk bahaya nya diantara nya :

- Bakal Badmood 
- Kehilangan Keseimbangan tubuh
- Dehidrasi

Dan bahkan bisa menyebabkan kematian kalau pemakaiannya secara sembarangan.

***

2. TONGUE PATCH DIET



Tongue Patch Diet , adalah diet menggunakan cara dengan menjahit sebuah koyo (bukanKoyoCabe:v) di lidah. Koyo itu hmm berukuran sekitar sebesar perangko gitu dengan bahan yang terbuat dari "Marlex" . Marlex itu bahan plastik yang sering digunakan sebagai jala untuk mengobati penyakit tertentu, dan juga merupakan bahan untuk membuat  Hula Hoop.

JADI DIET NYA GIMANA?

Jadi gini, semasa pemasangan koyo ini, pasien yang menjalani diet ini akan di berikan suatu cairan diet sebanyak 800 kalor/hari untuk memenuhi kebutuhan gizi serta memaksimalkan program diet ini.

Dan yang membuat berat badan kita turun karna :

- Lidah pasien dapat mengalami pembengkakan dan membuat sulit bicara, jadinya bakal kesakitan kalo mau makan wkwk

- Pasien bakal sulit tidur karna pemasangan koyo tersebut , nah tau kan kalo orang yang gak bisa tidur ataupun begadang itu, bisa ngurusin badan :v

***

3. DIET CACING UNYUK PITA



Nah untuk diet yang ini, gue sih ngatain kalo ini adalah diet yang paling:

"KONYOL, BODOH, NYESAL"

Kenapa gitu? Karna konsep dari diet ini adalah kita memakan pil yang dimana pil tersebut dapat menumbuhkan cacing pita di dalam usus manusia , dengan kata lain :

"PIL YANG DIMAKAN ADALAH PIL YANG MENGANDUNG BENIH BENIH CACING PITA"

Dan seiring dengan penggunaan Diet ini , cacing-cacing pita yang UNYUK akan tumbuh tumbuh tumbuhh buhh buhh buhh memanjang di dalam usus. Menurut para dokter sih cacing unyuk army ini bisa memanjang kurang lebih :

10 METER DI USUS!!!
*wah emeijing beud*


Respon Readers :



JADI DIET NYA GIMANA MIN?

menurut beberapa orang menjalani diet Cacing Unyuk ini, cacing pita tersebut bakal ngemakanin makanan yang masuk ke tubuh seseorang. Jadi mau sebanyak apapun kalian makan, mau segentong, sekuali, segudang, nutrisi dari makan segentong kalian itu akan diserap oleh Cacing Unyuk Army tersebut, dannn orang tersebut gabakal bisa lagi menjadi yang namanya :

"DUT GENDUT"

APA AJA DAMPAKNYA MIN?
Dampak positif nya:
- Langsing
- Ramping
- Terhindar dari kegemukan

Dampak negatif :
-  Kurus
- Tubuh Melemah karna nutrisi terus di serap cacing unyuk
- Mati
- Wafat
- Dead
- Die
- Mate (Bahasa Aceh)

KOK BANYAK KALI MATI NYA?

Karna, kalau cacing tersebut udah ada di tubuh kita cara mengeluarkannya cuma satu yaitu dengan cara menyuruh dia keluar.

Gamungkin kan kita nyuruh cacing unyuk keluar :v gabakal ngerti dia mah :v

CARA LAINNYA MIN?



***

4. MAKAN KAPAS



Tau kan kalau mau ngurusin badan harus makan makanan yang berserat? Nah jadi prinsip Diet gila ini yaitu dengan MEMAKAN KAPAS.

CARA NYA GIMANA?

Hmmm salah satu contoh sih , misalnya kalian pengen ngetes diet ini, kalian cukup ngambil kapas sebutuhnya gausa banyak banget, trus taruh kapas itu ke jus jeruk, ataupun sebagainya lalu kalian nikmatin deh makanan ringan kaya akan serat :3
Dampak negatifnya yang jelas , akan berbahaya bagi tubuh karna kemungkinan kapas akan menumpuk di usus.

***

5. DIET INJEKSI URINE



Nah untuk yang terakhir ini menggunakan:

"URINE (AIR KENCING CING CINGGG)"

siapa yang duga air kencing bisa nurunin berat badan, dan bahkan beberapa orang mengakui bahwa diet ini dapat menurunkan berat badan sampai :

"19 KG/5 BULAN"

dan untuk cara nya adalah kalian akan di suntikkan suatu cairan urine lebih tepatnya urine WANITA HAMIL, sebab beberapa hormon di urine wanita hamil terdapat Hormon hCG yang dimana hormon ini dapat meningkatkan Metabolisme tubuh dan jika metabolisme kita Bagus, maka berat badan kita pun dapat stabil.

Dampak negatifnya sih Membahayakan tubuh sebab tubuh kita harus menerima secara paksa Metabolisme pembungan orang lain, dan gue belum dapat data tentang kematian seseorang karna Diet ini.

***

Oke guys, jadi gimana postingan barusan? Keren?Serem?Aneh? Itu terserah sama kalian :v yang jelas gue berterimakasih karna kalian telah ngasi gue kesempatan untuk nemanin kalian semua dengan postingan ini.

Apa salah satu diet di atas ada yang pengen nyobain? Atau kalian punya diet favorit tersendiri dari salah satu diet diatas? ATAUPUN Kalian pengen nyoba semua diet barusan diatas? Itu semua hak kalian.

Tapi gue gak ngerecommend semua diet yang ada diatas, karna itu semua hanya lah hal yang merugikan serta membahayakan, bersyukur la dengan apa yang ada saat ini. Dan jika kalian pun ingin diet , gaperlu payah payah kaya diatas, kalian hanya perlu NIAT dan USAHA yang POSITIF untuk nurunin berat badan.

NEXT TO : PART 2 (HARI SABTU)


6 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...